Saturday, February 21, 2009

13 Sifat Perempuan yang tidak disukai laki-laki

Buat cewek-cewek yang cakep,yang manis,yang ayu,yang sexy dan bahenol dan sejenis nya gw ada tips nich buat kalian agar berjaga-jaga di saat masa aktif remaja kalian sudah mulai habis... ketika mau memasuki mahligai rumah tangga agar disukai dan dicintai laki-laki atau suami karena tidak ada arti kecantikan kalian yang sementara itu walau kalian secantik Akane souma



semanis apapun kalian walaupun melebihi manisnya Dona



seayu apapun kalian melebihi ayunya Aura Kasih




sesexy apapun kalian walau melebihi sexynya Ria Sakurai



dan sebahenol apapun kalian walau melebihi bahenolnya Julia Perez



Karena sudah pasti 95 % dari kalian akan mempunyai suami ( 5 % lagi kali gak dapat jodoh atau malas kawin...he..he..he..), jadi buatlah suami betah dengan kalian dan menyukai kalian seumur hidup kalian. hindari agar suami tidak berselingkuh dan sejenisnya.

Mengapa para suami mereka lari dari rumah? seperti yang saya kutip dari Dakwatuna ( kalau kalian mau lihat contoh survey nya langsung aja ke situ )salah satu Pusat Kajian di Eropa telah mengadakan survai seputar 20 sifat perempuan yang paling tidak disukai laki-laki. Survai ini diikuti oleh dua ribu (2000) peserta laki-laki dari beragam umur, beragam wawasan dan beragam tingkat pendidikan.

Nach lo..Survai sudah menguatkan bahwa ada 13 sifat atau tipe perempuan yang tidak disukai laki-laki, jadi jangan sampai memiliki sifat yang dibawah ini:

1.perempuan yang kelaki-lakian

Perempuan tipe ini menempati urutan pertama dari sifat yang paling tidak disukai laki-laki. Padahal banyak perempuan terpandang berkeyakinan bahwa laki-laki mencintai perempuan “yang memiliki sifat perkasa”. Namun survai itu justru sebaliknya, bahwa para peserta survai dari kalangan laki-laki menguatkan bahwa perempuan seperti ini telah hilang sifat kewanitannya secara fitrah. Mereka menilai bahwa perangai itu tidak asli milik perempuan. Seperti sifat penunjukan diri lebih kuat secara fisik, sebagaimana mereka menyaingi laki-laki dalam berbagai bidang kerja, terutama bidang yang semestinya hanya untuk laki-laki… Mereka bersuara lantang menuntut haknya dalam dunia kepemimpinan dan jabatan tinggi! Sebagian besar pemuda yang ikut serta dalam survai ini mengaku tidak suka berhubungan dengan tipe perempuan seperti ini.

2. perempuan yang tidak bisa menahan lisannya

Tipe perempuan ini menempati urutan kedua dari sifat yang tidak disukai laki-laki, karena perempuan yang banyak omong dan tidak memberi kesempatan orang lain untuk berbicara, menyampaikan pendapatnya, umumnya lebih banyak memaksa dan egois. Karena itu kehidupan rumah tangga terancam tidak bisa bertahan lebih lama, bahkan berubah menjadi “neraka”.

3. perempuan materialistis

Adalah tipe perempuan yang orientasi hidupnya hanya kebendaan dan materi. Segala sesuatu dinilai dengan harga dan uang. Tidak suka ada pengganti selain materi, meskipun ia lebih kaya dari suaminya.

4. perempuan pemalas

Tipe perempuan ini menempati urutan keempat dari sifat perempuan yang tidak disukai laki-laki.

5. perempuan bodoh

Yaitu tipe perempuan yang tidak memiliki pendapat, tidak punya ide dan hanya bersikap pasif.

6. perempuan pembohong

Tipe perempuan yang tidak bisa dipercaya, suka berbohong, tidak berkata sebenarnya, baik menyangkut masalah serius, besar atau masalah sepele dan remah. Tipe perempuan ini sangat ditakuti laki-laki, karena tidak ada yang bisa dipercaya lagi dari segala sisinya, dan umumnya berkhianat terhadap suaminya.

7. perempuan yang mengaku serba hebat

Tipe perempuan ini selalu menyangka dirinya paling pintar, ia lebih hebat dibandingkan dengan lainnya, dibandingkan suaminya, anaknya, di tempat kerjanya, dan kedudukan materi lainnya…

8. perempuan sok jagoan, tidak mau kalah dengan suaminya

Tipe perempuan yang selalu menunjukkan kekuatan fisiknya setiap saat.

9. perempuan yang iri dengan perempuan lainnya.

Adalah tipe perempuan yang selalu menjelekkan perempuan lain.

10. perempuan murahan

Tipe perempuan pasaran yang mengumbar omongannya, perilakunya, menggadaikan kehormatan dan kepribadiannya di tengah-tengah masyarakat.

11. perempuan yang perasa

Tipe perempuan seperti ini banyak menangis yang mengakibatkan laki-laki terpukul dan terpengaruh semenjak awal. Suami menjadi masyghul dengan sikap cengengnya.

12. perempuan pencemburu yang berlebihan

Sehingga menyebabkan kehidupan suaminya terperangkap dalam perselisihan, persengketaan tak berkesudahan.

13. perempuan fanatis

Model perempuan yang tidak mau menerima perubahan, nasehat dan masukan meskipun itu benar dan ia membutuhkannya. Ia tidak mau menerima perubahan dari suaminya atau anak-anaknya, baik dalam urusan pribadi atau urusan rumah tangganya secara umum. Model seperti ini memiliki kemampuan untuk nerimo dengan satu kata, satu cara, setiap harinya selama tiga puluh tahun, tanpa ada rasa jenuh!

Semoga bermamfaat buat para wanita dan pria...ciyeee, buat para pria hati-hati dengan tipe wanita yang memiliki 50 % sifat di atas.

Sekedar sharing ya para nona manis jangan ngambek ya.

23 comments:

ipanks February 21, 2009 at 11:23 AM  

wuaduhhh gambarnya ada yang lebih hot lagi ga yap hehehe.nice posting om

sibaho February 21, 2009 at 12:28 PM  

halah...itu juga 13 sifat laki-laki yang dibenci perempuan bos... :P

yumaima February 21, 2009 at 1:35 PM  

wadowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww........lha kok aku hampir 90 persen sifatnya begitu bang......perkasa, matre, demen ngomong jorok, (tapi bukan yang jorok2 kek main dicomberan)males, oneng alias bodo,perasa(kalo mo ditipu dah berasa duluan) tapiii laki aku kok tetep aja lengket yah......yang geblek sape tuh kalo gitu?...

bunda February 21, 2009 at 2:08 PM  

alhamdulillah sudah hampir 25 tahun aman-aman aja nih bang Baka....

KlikDana February 21, 2009 at 8:54 PM  

wah bang baka ahli nya niyh kayaknya...hehe..

Sang Cerpenis bercerita February 22, 2009 at 6:05 PM  

perempuan kelaki2an perempuan tomboi dong.
gue banget tuh. he he he....

Mbah Koeng February 22, 2009 at 6:55 PM  

kok murahan mang harganya brp Bang ?! wekek..kek..kek..

Anonymous,  February 24, 2009 at 9:22 AM  

msa iya C co g suka ce yg ke laki lakian??!!

tapi temen co Q bilang ce yg ke laki lakian malah bisa lebih mengerti perasaan co...
trus gimana tuh ???

ilham maulana February 24, 2009 at 5:33 PM  

saya baru liat blognya.... kirain blog tengku di blogger cuma satu... hehehehe.. artikel yang sangat manis....

Poetra Mahardika February 25, 2009 at 1:33 AM  

Adooowwhh... "adek" gue bangun niehh.. Hehehehe..

Pingin Ngeblog February 28, 2009 at 3:07 AM  

Jaah... koq tew sih..perasaan gw.. bener ntu bang. Gw juga poaling gak demen sama sifat2 yg kek gitu... Tapi herannya sama yg diphoto-photo ntu gw suka semua xixixi...

Mbah Koeng March 1, 2009 at 12:46 AM  

Tambah 1 Bos, Tuh perempuan jadi2an alias Banci !!

birulautku March 3, 2009 at 9:13 AM  

Klo bang Baka type kayak apa yah ....???

joe March 5, 2009 at 12:27 AM  

kok pengalaman banget ya?

Diary Pink March 6, 2009 at 8:16 AM  

waduh...lengkap banget baru wawancara dng berapa perempuan bang hehehe..

gala-aksi March 19, 2009 at 9:50 PM  

justru sy demen yg tomboy..., tapi gak kehilangan fitrah feminitas-nya.

Anonymous,  May 6, 2009 at 6:36 PM  

botul doi....

Baby hamper January 2, 2010 at 4:09 PM  

Yes, men and women 'cheat' at roughly the same rates, and for roughly the same reasons. But even those who cheat understand that it is considered wrong to do so. In a culture that adopts plural sex partners, polygamy is seen as normal. But 'cheating' is always seen as counter to the norm. Even the word we choose to call it (cheating) implies that.

Best Carpet Cleaner February 1, 2010 at 7:26 PM  

Yang tidak disukai google. blog.bscore.net — Dari jalan-jalan tersebut saya mendapatkan beberapa referensi, diantaranya adalah google tidak suka dengan smorty. ...

Ba-xi Bawel2 tp sExi,  March 3, 2010 at 4:19 PM  

Maca' ce..........
kyak_X CE BO'ONG BANGETZZZZZZ.
WONG CwO Aq aLias pAPi SuKA Ma cWe bAwelllll,,,

ybl June 7, 2010 at 7:20 AM  

gambar nya seksi mas

Post a Comment

Indahnya berbagi ilmu , Indahnya berbagi komentar

Tips & Trick Blogging

017. Cara menampilkan HURUP RAKSASA di awal paragraf
-----------------------------------------------------------------------
016. Cara menampilkan Realated post di posting
-----------------------------------------------------------------------
015. Tips Ganti Template Blogspot dari Newbie untuk Newbie
-----------------------------------------------------------------------
014. Tip and Trik Mempublikasikan Blog
-----------------------------------------------------------------------
013. Tips Jitu Membuka Toko Online memikat pelanggan
-----------------------------------------------------------------------
012. Tips Dasar Bisnis Paid Review Bagi Pemula
-----------------------------------------------------------------------
011. Triks Membongkar Script Anti-Copy Pada Halaman Web
-----------------------------------------------------------------------
010. 15 Innovative Uses for Twitter (That You Probably Haven't Thought Of)
-----------------------------------------------------------------------
009. Tips membuat Top Post
-----------------------------------------------------------------------
008. 50 Creative Ways To Make Your Blog Popular
-----------------------------------------------------------------------
007. Tips Ampuh Membuat Situs Web Menjadi Mesin Penghasil Uang
-----------------------------------------------------------------------
006. Tips memasang READMORE-2... sesuai judul posting
-----------------------------------------------------------------------
005. Tips memasang READMORE...mempersingkat tampilan postingan
-----------------------------------------------------------------------
004. Triks membuat Form komentar dibawah posting
-----------------------------------------------------------------------
003. Tips settting SEMAT DIBAWAH ENTRI
-----------------------------------------------------------------------
002. Triks membuat RECENT COMMENTS lewat Feed
-----------------------------------------------------------------------
001. Triks membuat READMORE di LANGIT Blogger Template
-----------------------------------------------------------------------

Tips & Trick Fishing

006. Tips Casting Bawal di Kolam
-----------------------------------------------------------------------
005. Hal - hal penting saat mengikuti lomba dikolam pemancingan
-----------------------------------------------------------------------
004. Tips memilih Senar Mancing Berkualitas
-----------------------------------------------------------------------
003. TEKNIK MANCING IKAN PATIN
-----------------------------------------------------------------------
002. TEKNIK MANCING UDANG
-----------------------------------------------------------------------
001. Tip dan trik mancing galatama ikan mas
-----------------------------------------------------------------------

Tips & Tricks Love

006. Tips Berburu Cinta di Dunia Maya
-----------------------------------------------------------------------
005. Tips Rahasia nenggapai indahnya cinta
-----------------------------------------------------------------------
004. Makna ciuman menurut Dosen-Dosen
-----------------------------------------------------------------------
003. Tips Mendapatkan Wanita Idaman
-----------------------------------------------------------------------
002. Tips Mengatasi Putus Cinta
-----------------------------------------------------------------------
001. Cinta agar Awet dan Langgeng
-----------------------------------------------------------------------

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP